Latest News

iPad Generasi Keempat yang Diluncurkan Apple

Kertas Kecil Kita |  iPad Generasi Keempat yang Diluncurkan Apple - Kali ini kertas kecil kita akan menyajikan tentang perkebangan teknologi terbaru dari Apple, sebelumnya Kertas Kecil Kita mengulas tentang Cetak Foto Lebih Mudah dengan Instalogi yang pertama di indonesia. Langsung saja berita tentang iPad Generasi Keempat yang Diluncurkan Apple yang dikutip dari situs resmi Chip.co.id, Apple baru saja meluncurkan versi terbaru tablet iPad 9,7 inci. Apple menyebutnya iPad generasi ke-empat atau iPad 4 karena memiliki Retina Display kamera iSight 5-megapixel, dan menggunakan port Lightning, pengganti dock connector yang pertama kali diperkenalkan di iPhone 5.



iPad generasi keempat juga sudah menyandang prosesor terbaru, A6 yang memiliki performa grafis dua kali lebih baik dibanding A5X. Namun, untuk urusan daya tahan baterai, iPad generasi keempat masih sama dengan pendahulunya, yakni hingga 10 jam.

Perubahan dock connector pada iPad generasi keempat berarti juga akan menambah pengeluaran pengguna karena aksesoris lama tak kompatibel lagi. Apple juga mengembangkan dukungan jaringan LTE iPad genari keempat yang selama ini terbatas, ke jaringan operator Sprint di Amerika Serikat dan EE di Inggris. Kamera FaceTime juga telah ditingkatkan mejadi HD untuk memperbaiki kualitas konferensi video.

iPad generasi keempat akan dibanderol sama dengan iPad 3, versi Wi-Fi 16GB seharga USD499 dan model LTE 16GB seharga USD629. Sayangnya Apple Fanboy di Indonesia belum bisa melakukan preorder.