Latest News

Jual Sepatu - sepatuvision.com

KERTAS KECIL KITA - Masih bersama KERTAS KECIL KITA pada postingan kali ini akan Review tentang Jual Sepatu. sepatuvision.com yaitu menjual berbagai macam sepatu secara online. sepatuvision merupakan salah satu toko online profesional yang khusus menjual sepatu baik sepatu bola, futsal, kerja maupun sepatu untuk gaya. tentu saja sepatu yang dijual adalah sepatu berkualitas terbaik serta sepatu dengan merk-merk terkenal di dunia. bila anda ingin membeli sepatu futsal, maupun sepatu stylist bisa anda temukan di sepatuvision.



Di situs sepatuvision sangat sederhana dalam pengorderannya, dalam pengorderannya ada 3 cara :

1.       SMS ke 085 72 55 22 930 /0271.8062484
 Untuk memesan, ketik: (barang tipe, warna(kode), size, nama, alamat)
Contoh: Vans TNT/Hitam/40, Agnes Monica, Jl. Kopi A1/5 Bandung 11789

2.     Transfer pembayaran
Agar pesanan Anda diproses lebih cepat, segera transfer pembayaran setelah Anda menerima balasan SMS dr kami berupa rincian total harga, ongkos kirim & rek bank.
Contoh balasan sms dari kami:
Adidas  Hitam 40 ada stok, ongkir ke bandung 10rb,
jadi total harga 190rb. Byr ke Mandiri 138.000.7809.226

3.     konfirmasi pembayaran via SMS
Agar pesanan Anda bisa segera diproses utk dikirim, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke nomor yang sama waktu memesan:
085.72.55.22.930

Contoh konfirmasi pembayaran:
sudah di bayar 190rb dr BRI ke Mandiri a.n rony
Bila transfer pk nama orang lain, contoh konfirmasi:
sudah di bayar 190rb dr BRI ke Mandiri
 a.n Sule utk pesanan a.n rony

Sangat mudah bukan, bila anda sedang bingung mencari sepatu baru untuk berbagai kegiatan dan bingung mencari toko online sepatu yang terpercaya segera pesan di Jual Sepatu - Sepatuvision.com.

Demikian Review dari KERTAS KECIL KITA semoga Review ini bisa menjadi referensi anda dalam berburu sepatu online untuk berbagai kegiatan dengan harga murah, merk dan kualitas terbaik, pelayanan yang profesional serta terpercaya. Semoga Bermanfaat