Latest News

Jangan Percaya dulu Samsung Galaxy S III ada?

Penampakan Ponsel yang diduga Samsung Galaxy S III
Jangan Percaya dulu Samsung Galaxy S III ada? - Di ajang Consumer Electronics Show Las Vegas yang baru saja berakhir, Samsung sempat memperlihatkan sebuah video. Belakangan video itu jadi pembicaraan karena memunculkan sebuah ponsel yang lain dari yang sudah ada.

Rumor pun merebak yang mengatakan itu adalah penampakan pertama dari Samsung Galaxy S III. Ponsel tersebut merupakan seri kelanjutan dari Samsung Galaxy S II.

Seperti dikabarkan oleh GSM Arena, "penampakan" itu bisa diamati pada menit ke-7 dan detik ke-11 video yang diputar saat konferensi pers di CES 2012. Ponsel itu mirip Samsung Galaxy S II namun memiliki beberapa perbedaan mencolok.

Misalnya, ponsel itu memiliki tepi yang sangat tipis di sekeliling layar.  Hal ini, menurut GSM Arena, cocok dengan rumor bahwa Samsung Galaxy S III akan memiliki layar Super Amoled 4.6 inci.

Namun peringatan disampaikan oleh GadgetHelpLine.com. Menurut mereka, gambar itu hanyalah hasil rekaan grafis komputer yang semata-mata dibuat untuk ilustrasi saja.
Beberapa hal yang menguatkan kesimpulan ini adalah: sudut melengkung pada tepi layar, kosongnya bar di bagian indikator kekuatan sinyal (hanya ada indikator baterai) hingga penempatan kamera depan yang dianggap janggal.

Tentu saja, spekulasi tentang Samsung Galaxy S III akan terus muncul hingga Samsung resmi mengungkapnya. Saat ini boleh dibilang bocoran gadget Samsung adalah yang paling dinanti di kalangan pengguna Android.

Kabarnya, Samsung Galaxy S III akan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress yang digelar di Barcelona, Spanyol, pada Februari 2012.