Latest News

Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100

Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 - Akhirnya Tim Evakuasi berhasil menemukan para Korban Kecelakan Pesawat Sukhoi Superjet 100.

Sekitar 12 Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100, telah ditemukan disekitaran terjadinya Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100.

Tim Evakuasi yang sebelumnya terkonsentrasi di Kawah Ratu Gunung Salak kini langsung di arahkan ke titik Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 yaitu di kawasan Cidahu.

Dari 45 penumpang Pesawat Sukhoi Superjet 100, baru 12 Orang yang telah ditemukan dan semua dalam keadaan meninggal dunia.

12 Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 kini sudah di evakuasi dan siap di pindahkan ke Rumah Sakit rujukan. Dan sampai saat ini TIM Evakuasi tengah berusaha keras untuk mencari Korban-korban yang belum diketemukan dari Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100.

Presiden SBY berpesan pada Bella (12), anak Maria Marceles (Selly), koordinator pramugari Sky Aviation, untuk tetap sabar dan tegar ibunya menjadi korban jatuhnya Sukhoi. SBY mengatakan pada Bella bahwa Tuhan memiliki rencana.

"Semuanya ini rencana Tuhan. Semuanya ini rahasia Tuhan. Tim SAR masih berupaya dan masih terus mencari, tetap sabar dan tegar," ujar SBY pada Bella di Bandara Halim Perdanakusumah, Jumat (11/5/2012).

Bella disalami SBY dan Ibu Ani. Bahkan Bella tersedu-sedu saat mendengar nasihat SBY.

Bella mengaku, dia tidak memiliki firasat apapun ibunya akan menjadi korban Sukhoi. Keinginan terbesarnya saat ini dia ingin memeluk dan mencium ibunya.

Semoga Tim Evakuasi segera menemukan seluruh korban dari Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 tersebut. Dan untuk 12 korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100