Latest News

Suka Duka di Komunitas Blogger Metro

Asalamualaikum Wr.Wb. Sekitar seminggu yang lalu postingan terakhir saya..hehe. Karena kesibukan saya dan saya menyibukkan diri saya sendiri, sehingga lama tak update. :)

Kali ini postingan saya memang sedikit berbeda, postingan kali ini berjudul Suka Duka di Komunitas Blogger Metro. Memang untuk menjadi blog yang nomer 1 di google memang amatlah susah. Pertama kali saya terjun disini memang dibilang amat sangat tidak sengaja, karena ada teman yang mempunyai blog juga kami mempunyai inspirasi untuk membuat Komunitas Blogger Metro yang tepatnya di Kota Metro Lampung.

Banyak suka duka, pengalaman, dan pelajaran yang didapat selama berada di komunitas ini ini. Tak mengherankan blog siapa yang nomer 1 dan PageRank tinggi dan Alexa yang terpenting dapat saling share dan mempunyai sahabat dekat bagi mereka di Komunitas Blogger Metro ini, tanpa disadari jiwa persahabatan blog ini akan tetap melekat sepanjang hayat.

Banyak Suka, pengorbanan, materi, duka, persahabatan, teman baru, dunia baru, dan pengalaman mestinya dalam Komunitas ini. Kadang ada kendala selama kami menjalaninya, tetapi tak kami hiraukan dan tetap berusaha maju tuk menjadi sukses dan memajukan Komunitas Blogger Metro ini, karena jangan kita menunggu sukses baru bersyukur tetapi bersyukurlah selalu, maka bertambahlah kesuksesan kita, dan yang terpenting dan dijunjung dalam komunitas ini adalah persahabatan dan kekeluargaan sesama anggota blog, semoga bisa lebih maju Komunitas Blogger Metro.

JADILAH SAHABAT SEJATI WALAU TAK BERSAMA MENJALANI HARI, TETAPI SELALULAH INGAT MEREKA DI DALAM DOA





Gratisan Musik