Latest News

Download Mydragonfly For Android

Asalamualaikum.Wr.Wb. Setelah saya share tentang Bahaya Yang Ditimbulkan oleh Pornografi  dan Share game Angry Bird Space yang akan dirilis pada 22 maret 2012 kali ini saya akan Share tentang Download Mydragonfly For Android. Kali ini Samsung sempat memberikan beberapa bocoran yang diiklankan di media massa yang menggunakan karakter berbentuk serangga Capung dengan berbagai corak, pastinya bocoran tersebut membuat banyak orang penasaran. Kini sudah diketahui maksud dari bocoran tersebut. Rupanya Samsung meluncurkan sebuah aplikasi buatan lokal baru yang berupa social game berbasis teknologi augmented reality yang diberi nama My Dragonfly.
MyDragonfly adalah aplikasi AR dengan innovasi terkini dalam Mobile Social Gaming. Aplikasi ini hanya tersedia khusus untuk device Samsung Galaxy Series. Anda bisa menangkap, simpan dan meng-koleksi capung-capung virtual yang super dan indah. Anda juga bisa berbagi capung-capung dengan thema tertentu atau spesial sebagai hadiah menarik kepada teman-teman anda, atau melengkapi koleksi album capung anda ataupun membantu teman-teman anda melengkapi koleksi capung mereka. Semua aktifitas anda pada MyDragonfly bisa terhubung ke situs-situs jejaring sosial yang populer seperti Facebook dan Twitter, agar teman-teman anda juga bisa tahu di level apa atau ranking berapa anda berada sekarang. Tetap siaga menanti untuk Capung-capung Khusus atau Spesial dari Promo Merchant yang berpartisipasi, yang tentunya dapat anda tukarkan dengan diskon atau penawaran khusus dari mereka. Nikmatilah aplikasi menarik ini dan tunggu untuk berita-berita dan kejutan-kejutan lainnya.
  Aplikasi ini dibuat khusus untuk jajaran produk Galaxy milik Samsung. Aplikasi ini dapat ditemukan dari menu Samsung Apps bukan dari Android Market, dan dapat diunduh secara gratis oleh pengguna. Aplikasi ini hanya dapat berjalan di Android versi 2.3 keatas.

Inti dari permainan ini adalah anda menangkap berbagai jenis Capung dengan teknologi augmented reality (seperti game Mosquitos di smartphone Symbian) yang ada, dan dapat mengkoleksi hingga 60 jenis Capung. Pada acara atau promo tertentu, capung-capung tersebut dapat ditukar dengan promosi-promosi yang sedang berlangsung di beberapa merchant yang bekerjasama.

Saat masuk ke aplikasi My Dragonfly anda akan disuguhkan halaman login, jika anda belum memiliki akun, maka anda dapat dengan mudah mendaftar untuk menjadi anggota.