Latest News

Angry Birds Space (22 Maret 2012)

Asalamualaikum.Wr.Wb.alhamdullilah akhirnya saya bisa Online lagi,,hehe. Setelah saya share tentang Cara Mengatasi Eror pada Coment Reply Kali ini saya akan share tentang Angry Bird Space.  Siapa yang tak kenal dengan game yang cukup mengundang jutaan pengguna. Setelah pada tanggal 14 Februari lalu, Angry Birds meluncurkan Angry Birds untuk facebook.  Berseling beberapa hari saja pengguna Angry Birds di facebook sudah mencapai jutaan pengguna.


Masih mengenai Game Angry Birds, kabarnya pada bulan Maret yang akan datang Rovio akan meluncurkan kembali, yaitu Angry Birds Space, tapi saya sendiri blum mengetahui jalan dari cerita Angry Birds Space tersebut, namun setelah saya tengok di website Angry Birds http://angrybirds.com/space saya mempunyai gambaran, ada kemungkinan cerita dari Angry Birds Space tersebut adalah di luar angkasa.

Nantikan game Angry Birds Space ini, yang akan diluncurkan pada 22 Maret 2012 mendatang.
Harap sabar yea sobat sobat sekalian.. :))