Latest News

MILAD ke- I HIMPUNAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA

HIMMAT (himpunan mahasiswa pendididkan matematika) merupakan organisasi profesi yangmenjadi wadah mahasiswa pendidikan matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Metro.
Dalam rangka milad HIMMAT ke- I yang dilaksananakan pada tanggal  7 – 15 januari 2012, HIMMAT menjadikan rangkaian acara dengan acara inti LKMM ( latihan kepemimpinan mangamen mahasiswa ) se- Lampung,  dan LCT tingkat SMP se- Lampung, yang diwakili dari 2 kota dan 3 kabupaten yaitu kota Metro,  kota  Bandar Lampung, kab. Lampung Timur, kab. Lampung Tengah, dan kab. Pringsewu. 

Diajang perlombaan LCT Matematika se-Lampung  yang bertemakan “Mengoptimalkan dan Mengembangkan Intelegensi Dalam Bidang Matematik”.SMP N 2 Kotagajah menyabet  dua juara sekaligus yaitu juara 1 dan juara 3 sehinga berhak memboyong piala bergilir DEKAN FKIP Universitas Muhammadiyah Metro dan SMP N 4 Metro merebut juara 2.

Kegiatan Milad HIMMAT ini juga merupakan bentuk dari promosi agenda besar yang akan dilaksanakan HIMMAT ( Himpunan Mahasiswa Pendididkan Matematika ) FKIP Universitas Muhammadiyah Metro yaitu KONGRES IKAHIMATIKA ( Ikatan Mahasiswa Matematika Indonesia)  ke- XI.