Latest News

Hadiah Google Pagerank 2

Terimakasih google - sebelumnya saya sangat amat berterimakasih kepada teman-teman blogger semua dan para pengunjung setia Kertas Kecil Kita, alhamdulilah, tapatnya hari senin ini tanggal 6-2-2012 setelah google update pagerank ternyata Kertas Kecil Kita kebagian jatah pagerank 2.

Sangat tidak menyangka setelah sekian lama di nanti-nantikan dengan perjuangan yang sangat keras,,hhe. Akhirnya terwujud juga. Karena Berkat Teman dan Pengunjung Akhirnya blog yang kecil dan masih banyak bantuan pada teman-teman blogger semua ini di Percayai Google Sehingga Google memberikan Predikat Pagerank 2 ini.


Awalnya saya sedang buka foto Fb my Princes saya karena malam itu saya sedang galau-galauan dengan my Princes, karena kangen berat,,hhe :p setelah itu teman saya chat "page rank pecah" dengan lemasnya saya mengucapkan selamat kepadanya. iseng iseng benar tidaknya saya buka checkpagerank.net dan saya cek PR abibunda ternyata benar sudah PR2 setelah itu saya pun mengecek PR Kertas Kecil Kita juga ternyata PR saya juga pecah. sambil senyum lebar dan jingkrak-jingkrak sendiri saya mengucapkan alhamdulilah alhamdulilah alhamdulilah.

sekali lagi saya mengucapkan sangat amat terimakasih kepada sobat blogger khususnya para blogger metro dan pengunjung setia Kertas Kecil Kita. karena jika tidak dengan kunjuungan dan kerjasama sobat semua Kertas Kecil Kita tidak akan mendapatkan PR 2

TERIMAKASIH SEMUANYA